2010-11-13

Salahkah Aku?

Kenapa aku berbeda?

Kenapa aku tidak bisa menyapa mereka yang berdekatan denganku padahal mereka adalah temanku?

Kenapa aku sulit berbicara kepada seorang perempuan untuk waktu yang lama?

Kenapa aku hanya bisa membuat mereka beranggapan kalau aku seseorang yang sombong?



Kenapa aku selalu menghindari pandanganku dari mereka?

Kenapa aku hanya bisa mengecewakan mereka?

Kenapa aku tidak berani untuk berkata "aku hanya ingin mendesain?"

Kenapa aku tidak berani untuk berkata tidak?

Salahkah aku menjadi seperti ini? Apakah lebih baik aku menjadi orang biasa? Seseorang yang pendiam, tidak berkomentar, hanya mendengarkan, berangkat jam setengah tujuh pagi pulang jam setengah tiga sore? Tanpa ada perubahan, resiko, sebuah keputusan, tantangan, dan petualangan yang terus aku hadapi saat ini?

Salahkah aku?

6 komentar:

  1. just be yourself my friends :)

    BalasHapus
  2. But I'm still in my confusion...

    BalasHapus
  3. Salah klo cuma mao menjadi biasa (jadi lah orang yg luar biasa), salah klo jadi pendiam (jgn hanya diam, sebarkanlah dakwah), salah kalo tanpa ada perubahan (karena org yg apa bila sama dengan yg kemarin adalah org yg merugi), resiko (klo hidup tuh pasti dapet resiko, jd...mao idup ato mati?), sebuah keputusan (mangnya lw gak mau memutuskan masuk surga apa neraka), tantangan(hidup tuh gak seru klo gak ada tantangan), petualangan (menjelajah lah anda bereksplorasilah anda, kita berpetualang menjelajahi peta jakarta yuk"pake peda?")
    klo yg masalah perempuan ma gampang2 susah, gw aja masih bingung........

    *Maaf anto, mudah2an tak tersinggung
    tapi benar kata fariz... jadilah dirimu sendiri karena yang memutuskan lw pengen jadi org kayak apa yaaa cuma lw sendiri yg bisa

    BalasHapus
  4. Oke, makasih ya buat supportnya...
    Gw jadi semangat lagi! :D

    BalasHapus
  5. ya ampun itu namanya ahong kocak banget!
    "Heaven Gate Protector (ahunkmax)"
    ngakak gue! hahahahaha (LOL)

    BalasHapus